Kalsel

S-BAT Kembali Gelar Antasari One Day Trail Adventure

apahabar.com, PARINGIN – Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT) menggelar Event Antasari One Day Trail Adventure Rabah…

Featured-Image
Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT) menggelar Event Antasari One Day Trail Adventure Rabah Waluh #2 Juai, Sabtu. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT) menggelar Event Antasari One Day Trail Adventure Rabah Waluh #2 Juai.

Event dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 di Desa Teluk Bayur, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Sabtu (26/10).

Acara dibuka secara resmi oleh Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi beserta kapolres dan unsur pejabat lainnya.

Event ini melibatkan seluruh komunitas trail se-Kalimantan Selatan bahkan hingga ke provinsi sekitarnya, bersama sejumlah pejabat terkait.

“Seluruh komunitas trail se-Kalsel bahkan ada dari Kaltim, Kalteng, Tamiang, Buntok, beberapa teman-teman dari Banjarmasin juga ada, dan beberapa pejabat,” ucap
Nanang Edward selaku ketua pelaksana kepada bakabar.com.

Selain itu, Amad AF peserta dari Balangan Trail Community (BTC) memberikan tanggapan mengenai track atau jalur yang akan dilalui oleh peserta agar diolah menjadi lebih ekstrem lagi.

“Untuk saran ke depannya agar jalur yang diolah lebih menantang,” ujarnya.

Letkol Infanteri Ali Ahmad Satriyadi mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini turut bekerja sama dengan komunitas Trail S-BAT.

“Untuk kegiatan hari ini sengaja kami selenggarakan kerja sama dengan komunitas trail S-BAT, yang mana kami integrasikan dengan ultah TNI yang ke-74,” tuturnya.

Ali Ahmad Satriyadi berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan mampu memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar.

“Dengan harapan untuk mempererat tali silaturahmi antar rider dan juga masyarakat sekitar Balangan khusunya Juai ini sehingga nantinya akan semakin erat dan dapat memberikan hiburan untuk masyarakat sekitar,” harapnya.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah dan hiburan lainnya, serta dihadiri oleh Kapolres Balangan, Perwira Penghubung Koramil Balangan, para peserta, serta warga sekitar.

Baca Juga: Pelantikan Ampi Kalsel, Pemuda Wajib Membangun Daerah

Baca Juga: Penegakan Hukum Bawaslu Kalsel Terbaik Kedua, Modal Manis di Pilkada Serentak

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner