Kalsel

RZ Kalsel Beri Kado Lebaran ke Sejumlah Anak Yatim di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah Zakat (RZ) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyalurkan bantuan kado lebaran bagi sejumlah anak…

Featured-Image
Sejumlah anak yatim di Alalak Selatan-Banjarmasin Utara dan Pekauman-Banjarmasin Selatan mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah Zakat (RZ) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyalurkan bantuan kado lebaran bagi sejumlah anak yatim, Rabu (29/4/2020).

“Kita menyalurkan 16 bingkisan di 2 tempat berbeda,” kata Branch Manager RZ Kalsel, Muhammad Luthfi Alfin.

Dua tempat tersebut antaranya, di kawasan Alalak Selatan, Banjarmasin Utara dan Pekauman, Banjarmasin Selatan. “Masing-masing tempat kita bagi 8 bingkisan,” ujarnya.

Kado lebaran yatim ini, kata Alfin, merupakan salah satu program unggulan dari pihaknya yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kita memberikan aneka makanan, susu dan perlengkapan sekolah,” sebutnya.

Aksi tersebut juga merupakan salah satu bentuk dukungan penuh dari RZ Kalsel untuk anak yatim agar turut merasakan keberkahan di bulan Ramadhan.

Terakhir, Alfin pun berharap agar semakin banyak para dermawan yang berbaik hati untuk mendonasikan sedikit penghasilannya di RZ Kalsel.

“Mari bahagiakan Yatim dan Dhuafa melalui Kado Lebaran Yatim, Infaq Donasi Rp325.000/paket,” ajak Alfin.

Sementara itu, Syaidillah dan Muhammad Noor, selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang dengan kedermawanannya mau memberikan kebahagiaan kepada mereka.

Reporter: Riyad Dhafi R
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner