Kalsel

Rutin Terjunkan Anggota ke Lapangan, Cara Polsek Hampang Jaga Keamanan

apahabar.com, KOTABARU – Menciptakan situasi Kamtibmas menjadi prioritas bagi jajaran Polsek di seluruh wilayah hukum Polres…

Featured-Image
Personil Polsek Hampang, saat memberikan pembinaan terhadap warga Hampang yang sedang jaga malam di Poskamling. Foto-Polsek Hampang for apahabar

bakabar.com, KOTABARU – Menciptakan situasi Kamtibmas menjadi prioritas bagi jajaran Polsek di seluruh wilayah hukum Polres Kotabaru. Tak terkecuali, jajaran Polsek Hampang, Kotabaru, yang wilayahnya berada tepat di kaki pegunungan Meratus.

Demi menciptakan situasi yang aman dan tertib di tengah masyarakatnya, Polsek Hampang rutin menerjunkan anggotanya ke masyarakat.

Menjelang malam liburan sekolah misalnya, dua personil Polsek Hampang berseragam lengkap mengunjungi warga untuk membangun partisipasi, dan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas.

“Ini giat rutin kami. Tidak hanya ingin membaur bersama warga, tapi juga memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi yang aman, dan tertib,” ujar Aipda Salman, bersama Briptu Ardi, Minggu (27/10).

Salman berharap, dengan kegiatan rutin tersebut situasi yang sudah aman dan tertib terus terpelihara dengan baik di wilayah hukum Polsek Hampang.

“Intinya, kami berharap warga Hampang ikut aktif memelihara keamanan. Utamanya, mereka yang sering begadang, dan jaga malam di Poskamling masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga: S-BAT Kembali Gelar Antasari One Day Trail Adventure

Baca Juga: 3 Unit BPK Gabung Balakar 654 Murakata

Reporter: Ahc20
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner