Kalsel

Rutin Senam Pagi dan Bersihkan Lingkungan, Cara Polres HSU Hadapi New Normal

apahabar.com, AMUNTAI – Menghadapi new normal atau suasana kehidupan baru di saat pandemi virus corona, jajaran…

Featured-Image
Personel HSU melakukan pembersihan lingkungan setelah senam bersama.Foto-Humas Polda Kalsel

bakabar.com, AMUNTAI – Menghadapi new normal atau suasana kehidupan baru di saat pandemi virus corona, jajaran Polda Kalsel termasuk Polres HSU selalu menjaga kondisi kesehatan di antaranya dengan berolahraga untuk menguatkan imunitas. Kali ini personil Polres HSU dan Polsek jajaran, usai apel pagi langsung melaksanakan senam pagi dan bersih-bersih lingkungan, Jumat (3/7) pagi.

Kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan melakukan pembersihan lingkungan Mapolres. Lingkungan Masjid Al Hidayah menjadi fokus utama pembersihan.

Sebelumnya, apel pagi dipimpin Wakapolres HSU Kompol Irwan S ST SH diikuti Para PJU dan personil Polres HSU.

Beberapa arahan apel pagi yang disampaikan Wakapolres di antaranya mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemic Covid-19.

“Mari kita tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga untuk membangkitkan imun tubuh kita agar terhindar dari virus corona,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima bakabar.com.
Lebih lanjut Wakapolres memerintahkan peserta apel, usai senam untuk melakukan bersih-bersih lingkungan.

"Terutama lingkungan Masjid yang megah ini, yang sudah 95 persen terbangun," ujar Wakapolres.
Selain itu, Wakapolres juga menyampaikan terkait pelaksanakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH tentang Kampung Tangguh.

"Kita tinjau persiapan di daerah kita, hal tersebut memantapkan segala sesuatunya saat bapak Kapolda Kalsel meninjau ke daerah kita, ” ujar Wakapolres.

Di akhir arahannya, Wakapolres menganjurkan anggota untuk tetap melaksanakan dinas sesuai prosedur kesehatan, mulai diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja serta tetap sampaikan kepada masyarakat terkait pola hidup sehat dalam mencegah virus corona.

“Mari kita jaga kekompakan dan tetap waspada dalam melaksanakan dinas, ciptakan Kamtibmas tetap aman kondusif," tutup Wakapolres.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner