Habar Pemilu 2024

Rundown Lengkap Anies Baswedan di Banjarmasin, Datang Pagi Pulang Malam Hari

Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan dijadwalkan ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Selasa (5/12/2023).

Featured-Image
Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan dijadwalkan ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Selasa (5/12/2023). Foto: dok. apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan dijadwalkan ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Selasa (5/12/2023).

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini dimulai dari Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru pukul 08.00 WIB. Pasangan Muhaimin Iskandar pada Pilpres ini langsung melanjutkan perjalanan dari Bandara ke Wetlands Square, Banjarmasin.

“Kegiatan besok Anies, peserta sekitar 300 anak muda. Pemuda-pemuda dan mahasiswa dari 25 kampus se Banjarmasin, Anies yang dekat dengan anak muda dan paham isu-isu kepemudaan,” kata  Awan Subarkah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel Capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Sesudah dari sana, Anies kembali melakukan perjalanan menuju Masjid Al Jihad Banjarmasin. Anies melakukan kegiatan Salat Zuhur berjamaah hingga pukul 13.00 Wita.

Dari situ, Anies terjadwal ke Hotel Galaxy, Banjarmasin.

“Kegiatan silahturahmi Alim Ulama Kalsel, peserta 500 orang. Memperkuat dukungan dari tokoh keagamaan se -Kalsel,” ucapnya.

Dari sana, Anies melanjutkan perjalanan Ke Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin. Kegiatan tersebut dilaksanakan hingga pukul 17.00 Wita

“Koalisi pertemuan relawan dan simpatisan. Peserta 3000 orang. Menunjukkan komitmen relawan dan simpatisan untuk memenangkan Anies-Imin di KalSel,” tuturnya.

Selesai dari seluruh rangkaian tersebut, Anies pun kembali menuju Bandara Syamsudin Noor untuk pulang.

“Ya sehari aja, beliau langsung balik,” ujar Awan.

Editor


Komentar
Banner
Banner