Kalsel

Rumah Yatim Kalsel Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah untuk Annisa

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah Yatim Area Kalimantan Selatan kembali menunjukkan kepeduliannya. Setelah memberikan bantuan kepada Mahrita…

Featured-Image
Annisa, setelah menerima bantuan dari Rumah Yatim Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah Yatim Area Kalimantan Selatan kembali menunjukkan kepeduliannya.

Setelah memberikan bantuan kepada Mahrita (50) seorang janda yang mengalami kesulitan ekonomi, kini Rumah Yatim Kalsel kembali menyalurkan bantuan kepada 44 anak.

Salah satu penerimanya bernama Annisa May Datul Hikmah (13).

“Harapannya bisa menjadi penyemangat bagi Annisa untuk terus berjuang menjalani hidup,” sebut Manager Rumah Yatim Area Kalsel, Indra, saat mengunjungi sekolah Annisa untuk memberikan bantuan perlengkapan sekolah, Senin (20/7) kemarin.

Indra juga mengharapkan anak-anak penerima bantuan dapat bersemangat untuk belajar.

“Kebanyakan dari mereka memang yatim dan dhuafa, Alhamdulillah mereka sangat antusias. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pendidikan mereka dan meringankan beban keluarganya,” pungkas Indra.

Berdasarkan keterangan dari Rumah Yatim Kalsel, sejak umur 1,5 tahun sudah menjadi korban perceraian kedua orangtuanya. Sejak saat itu, ia harus hidup terpisah dari ibunya. Dia sekarang tinggal bersama nenek dan ayahnya di Kecamatan Anjir Muara, Barito Kuala.

Annisa pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumah Yatim yang sudah memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, terima kasih Rumah Yatim yang telah perduli dengan saya. Sebelumnya saya tidak pernah memiliki peralatan sekolah sebagus dan selengkap ini,” tutur Annisa.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner