Kalsel

Rumah Wityo Kini Layak Huni, Tugas Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022 Tanah Bumbu Rampung

apahabar.com, BATULICIN – Tim rehab rumah personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu (Tanbu) mampu…

Featured-Image
Rehab rumah Pak Wityo selesai 100 persen. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Tim rehab rumah personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu (Tanbu) mampu menyelesaikan pekerjaan rehab rumah seorang warga, Wityo, Minggu (18/10).

Rumah Wityo merupakan sasaran ketiga yang masuk program kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Wonorejo, Kecamatan Satui.

Perasaan senang dan haru dirasakan Wityo bersama keluarganya, karena rumah reot mereka sudah berdiri kokoh dan tegak serta layak huni.

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah merehab rumah kami dari yang dulunya bangunan papan kayu yang sudah lapuk sekarang berubah menjadi rumah yang bagus dan sangat layak kami tinggali,” ucap pak Wityo dan keluarganya.

Komandan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengatakan rehab rumah Pak Wityo merupakan program fisik TMMD 109 untuk masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

"Rumah Pak Wityo adalah rumah yang ketiga direhab. Semoga dengan terselesaikannya rehab rumah Pak Wityo ini banyak membawa kesan buat keluarganya. Mereka sudah bisa menempati rumah yang layak seperti pada umumnya,” tutur Letkol Rahmat.\

img

Kondisi dalam rumah Wityo. Foto-Istimewa

Komentar
Banner
Banner