Peristiwa & Hukum

Rumah Dinas Kepala SMPN 1 Mentaya Hilir Selatan Kotim Terbakar

Rumah dinas Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Mentaya Hilir Selatan, di Jalan Manunggal, Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS)

Featured-Image
Api dengan besar berkobar melalap bangunan rumah dinas Kepala SMPN 1 MHS, di Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim. Jumat (8/12/2023) - Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Rumah dinas Kepala SMPN 1 Mentaya Hilir Selatan, di Jalan Manunggal, Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (8/12/2023) ludes terbakar.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul pukul 12.00 WIB siang, disaat warga usai melaksanakan ibadah Salat Jumat.

Panasnya terik matahari ditambah dengan material rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu membuat api dengan cepat merambat.

"Rumah yang terbakar ada dua, yang satu rumah Kepsek dan satunya lagi rumah penjaga gedung walet," kata Camat Mentaya Hilir Selatan, Syahrial, saat dikonfirmasi media ini.

Hingga saat ini upaya pemadaman terus dilakukan tim gabungan baik dari pos Pemadam Kebakaran Samuda, relawan serta warga sekitar.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran, serta berapa kerugian yang dialami korban.

Editor


Komentar
Banner
Banner