Nasional

RSUD Terbakar, Enam Bayi Dievakuasi

apahabar.com, JAKARTA – Api yang melalap RSUD Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran…

Featured-Image
Enam bayi yang berada dalam inkubator dievakuasi ke halaman masjid. Foto-KabarBanten.com

bakabar.com, JAKARTA – Api yang melalap RSUD Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran setempat. Sejumlah pasien pun dievakuasi, enam di antaranya adalah bayi.

“Api sudah padam dini hari tadi,” ujar petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Oka, dikutip dari Detikcom, Selasa (26/2).

Baca Juga:Sri Mulyani: Investor Incar Data Konsumen dariUnicorn

Kebakaran dilaporkan sekitar pukul 11.15 WIB. Ada 13 unit mobil damkar yang dikerahkan ke lokasi semalam. “Kebakaran di ruang rawat inap di lantai 7,” katanya.

Tak ada korban dalam peristiwa nahas tersebut. Seluruh pasien yang dirawat di lantai 7 telah dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Namun, Oka tak mengetahui berapa jumlah pasien yang dievakuasi.

“Nggak ada korban luka maupun jiwa. Pasien sudah dievakuasi ke rumah sakit lainnya di Kota Tangerang,” ujar Oka.

Dari sejumlah pasien tersebut, terdapat enam bayi yang baru dilahirkan turut dievakuasi, bayi-bayi itu tampak berada di halaman Masjid Al-Hidayah, Selasa (26/2). Direktur Utama RSUD Kota Tangerang dr Feriyansyah menyebutkan, bayi malang itu akan dibawa ke rumah sakit terdekat yakni RSUD Kabupaten Tangerang dan RS EMC.

“Ini bayi juga kita evakuasi. Sudah berkoordinasi dengan rumah sakit terdekat,” katanya dikutip dari tangerangnews.com.

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 01.00 WIB ini, bayi yang akan dibawa itu masih menunggu ambulans. Sementara sejumlah ambulans yang ada tampak bolak-balik membawa para pasien dewasa

Baca Juga:Clear, Kemenhan-PAL Indonesia Tanda Tangani Kontrak Kapal Rudal

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner