Kalsel

Roy Rizali Anwar Resmi Sebagai Pejabat Sekdaprov Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Plt Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan secara resmi mengukuhkan Roy Rizali Anwar sebagai…

Featured-Image
Roy Rizali Anwar. Foto-Dok

bakabar.com, BANJARBARU – Plt Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan secara resmi mengukuhkan Roy Rizali Anwar sebagai pejabat Sekretaris Daerah Pemprov Kalsel di Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Senin (12/10) pagi.

“Saya dengan resmi melantik saudara Roy Rizali Anwar sebagai pejabat sekretaris daerah Kalsel. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai degan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Rudy saat mengukuhkan Roy disaksikan seluruh peserta pelantikan.

Tak berlangsung lama, pengukuhan dilakukan secara singkat dengan protokol Covid-19. Roy mengatakan akan melaksanakan tanggung jawab tugas yang diemban jabatan sekda pada umumnya.

img

Plt Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan melantik Roy Rizali Anwar sebagai pejabat Sekdaprov Kalsel. Foto-bakabar.com/Musnita Sari

“Bertugas seperti tugas Sekda pada umumnya yaitu membantu gubernur dalam penyelenggaraan pemerintah,” ucap Roy Rizali Anwar.Selain pelayanan administrasi bagi seluruh SKPD di lingkup Pemprov Kalsel, dia juga akan berfokus pada penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) dalam waktu dekat ini.

“Menjaga netralitas ASN dalam pelaksanaan pilkada serentak di tahun ini di Kalsel, agar bisa berjalan secara langsung, bebas dan rahasia. Serta jujur dan adil,” ujarnya.

Ke depan, Pemprov Kalsel juga akan menyiapkan seleksi untuk jabatan Sekda definitif.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaksanaan seleksi mencari sekda definitif bisa dilaksanakan,” pungkasnya

Komentar
Banner
Banner