Borneo Hits

Rotasi Jabatan di Polres Batola, Empat Kapolsek Bergeser

Sederet perwira pertama di Polres Barito Kuala (Batola) resmi mengalami pergeseran, Selasa (14/5).

Featured-Image
Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kapolsek Mekarsari, Selasa (14/5). Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Sederet perwira pertama di Polres Barito Kuala (Batola) resmi mengalami pergeseran, Selasa (14/5).

Semua yang mengalami perubahan adalah Kapolsek. Dimulai dari Iptu Arifin Helda Simbolon yang meninggalkan Polsek Mekarsari menuju Polres Tapin. Jabatan Simbolon dilanjutkan Ipda Herry Siregar.

Kemudian Iptu Agus Santoso yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kuripan, digantikan Ipda Arif Muslim. Adapun Arif sebelumnya menjabat Kanit Registrasi dan Identifikasi Satlantas Polres Batola.

Berikutnya Iptu Maskun juga meninggalkan Polsek Wanaraya. Pengganti Maskun adalah Iptu Abdul Hadi yang sebelumnya menjadi PS Kasubbag Kerma Bag Ops di Polres Batola.

Polsek terakhir yang dipimpin kepala baru adalah Marabahan. Ipda Hery Pramana Putra yang mendapat tugas baru di Dit Intelkam Polda Kalimantan Selatan, digantikan Ipda Nelson Siregar.

Upacara serah terima jabatan dilakukan halaman Mako Polres Batola yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Diaz Sasongko.

"Mutasi antarpucuk pimpinan merupakan hal lumrah, serta menjadi bagian dari penyegaran dan promosi jabatan," papar Diaz Sasongko.

"Kepada pejabat lama, kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi untuk kemajuan Polres Batola. Kemudian selamat bertugas kepada pejabat baru dan semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja," tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner