Kalsel

Ropang OTW, Tempat Nongkrong Kekinian di Kotabaru yang Hadirkan Beragam Menu Roti Panggang

apahabar.com, BANJARMASIN – Ropang OTW merupakan rumah makan kekinian yang saat ini sudah memiliki lebih dari…

Featured-Image
Ropang OTW merupakan rumah makan kekinian yang saat ini sudah memiliki lebih dari 32 cabang tersebar di seluruh Indonesia. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ropang OTW merupakan rumah makan kekinian yang saat ini sudah memiliki lebih dari 32 cabang tersebar di seluruh Indonesia.

Kini, Ropang OTW hadir pula di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Beralamat di Jalan Pattimura 8 Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Ropang OTW yang yang menggelar grand opening pada 26 Mei 2021 lalu mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat.

Media & Marketing Communications PT OTW Maju Bersama, Akhdan Habibie, mengatakan mereka hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat khususnya anak muda di Kotabaru untuk memiliki tempat berkumpul dan bersantai.

Ropang OTW yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini dikenal dengan berbagai menu andalannya, seperti variasi ropang (roti panggang).

Adapun varian rasa yang ditawarkan antaranya, roti panggang manis, asin, meises, durian, keju, telur keju, nougat, kari, keju bawang, indomie sampai isi boba.

Menariknya, roti panggang di Ropang OTW dibuat dan dipanggang langsung di setiap outletnya, sehingga membuatnya freshly baked untuk disantap.

Bentuk rotinya unik seperti roti jadul dengan tekstur yang lembut di dalam, tapi crunchy di luar, hingga membuat roti ini bakal jadi favorit semua orang.

“Roti yang kita buat freshly baked, jadi setiap roti panggang yang dipesan oleh customer masih fresh karena rotinya dibuat setiap hari,” kata Akhdan Habibie, Selasa (22/6).

Tak hanya beragam roti panggang, mereka juga menyediakan menu lain, seperti Indomie, nasi goreng teppan, taichan dan cemilan lainnya.

Serta juga ada menu korean series seperti corn dog, toppoki, roti panggang ala Korea, dan rabboki.

“Ropang OTW hadir sebagai tempat nongkrong semua kalangan dengan harga yang terjangkau dan mempunyai banyak menu favorit bareng teman, keluarga atau pasamgan. Kita akan terus berusaha menghadirkan menu-menu baru yang unik di Ropang OTW supaya pengalaman berkumpul atau nongkrong lebih berwarna,” ujar Akhdan.

Selain memiliki berbagai menu yang enak di lidah, Ropang OTW juga menyediakan tempat nongkrong yang terinspirasi dari jajanan tenda yang dikemas lebih kekinian.

Ropang OTW Kotabaru memiliki 60 tempat duduk dan areal outdoor dengan lantai yang dilapisi rumput sintets, menjadikannya begitu nyaman.

Para pembeli juga bisa langsung melihat proses pembuatan roti melalui baking room yang menjadi salah satu daya tarik tempat ini.

“Sengaja baking room-nya kita jadikan sebagai showcase dengan pembuatan roti agar dapat dilihay langsung oleh customer,” tutur Akhdan.

Dalam kurun 2 tahun, Ropang OTW telah tersebar di Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung dan Kalimantan.

“Kami berencana juga untuk segera membuka outlet di beberapa lokasi yang tersebar di Indonesia,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner