Rizky Pora Siap Berlaga di Pileg DPRD Banjarmasin

Salah satu mantan punggawa klub Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora mencoba peruntungan di dunia politik dengan menjadi kandidat bakal calon legislatif (Bacaleg).

Featured-Image
Kapten Barito Putera, Rizky Pora. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Salah satu mantan punggawa klub Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora mencoba peruntungan di dunia politik dengan menjadi kandidat bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Banjarmasin.

Pemain berusia 33 tahun itu resmi diusung oleh DPD Partai Golkar Banjarmasin untuk pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Syarifuddin Ardasa, mengatakan Rizky Pora akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Banjarmasin Timur.

"Ini merupakan langkah yang diambil oleh Rizky Pora dengan terjun ke dunia politik," jelasnya.

Sosok Rizky Pora sebagai Bacaleg dari DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dinilai akan menjadi sebuah pilar sebagai upaya memaksimalkan perolehan suara di Pileg DPRD Kota Banjarmasin.

"Kita ingin menjadikan Rizky Pora sebagai pilar. Karena ini merupakan pilihan oleh dia untuk menjadi seorang legislator," ungkapnya.

Poin tersebutlah yang diambil untuk mendongkrak elektabilitas dari DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

"Yang pasti kita tidak ingin kita tidak ingin menghancurkan politik dengan sepakbola, begitu pun juga sebaliknya. Tetapi apabila itu adalah kehendak dari orang yang bersangkutan kita sangat terbuka saja," tandasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner