Tak Berkategori

Rizky Febian Sebut Lagu di Album Jejak adalah ‘Mukjizat’

apahabar.com, BANJARMASIN – Rizky Febian merasa takjub karena bisa mengeluarkan album “Jejak”. Lagu-lagu di album tersebut…

Featured-Image
Rizky Febian. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Rizky Febian merasa takjub karena bisa mengeluarkan album "Jejak". Lagu-lagu di album tersebut bisa tercipta dengan mudah, diakui putra Sule itu sebagai sebuah anugerah yang diungkapkannya dengan kata "mukjizat".

Saat manggung di SMAN 2 Banjarmasin pada Jumat (26/4) malam, Rizky atau yang akrab disapa Iky itu menjelaskan mengapa dia menyebut lagu-lagu yang ada dalam album Jejak adalah 'mukjizat'. Sebab, menurutnya, pembuatan lagu-lagu itu spontan dibuat saat workshop.

Selain itu, Iky juga menceritakan proses pembuatan single "Ragu", yang sempat hilang di ingatannya.

“Waktu itu, semua materi sudah pada siap. Tapi ternyata dalam waktu singkat materi yang tadi sudah disiapkan bertahun-tahun, nggak ada yang masuk ke otak," ujarnya.

Baca Juga: Rizky Febian Meriahkan Ulang Tahun SMAN 2 Banjarmasin

Iky pun mengaku terkejut, bisa membawakan lagu tersebut.

“Lagunya sih singkat ya, lagunya sih simpel maknanya. Tentang menanyakan suatu hubungan,” Kata Rizky yang langsung di sambut teriakan penoton.

Sedikitnya ada 10 lagu yang di nyanyikan Iky. Yakni lagu berjudul, Menari, Nona, Ragu, Harga Cinta, Berpisah itu mudah, Indah pada waktunya, Sweet Tlak, Cukup Tau, Penantian Berharga dan Kesempurnaan Cinta.

Konser bertajuk "Midro Mala" ini digelar di halaman utama SMAN 2 Banjarmasin.

Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin Baktiar mengatakan, selain merayakan ulang tahun, kegiatan ini juga ajang pelajaran bagi siswa yang terlibat dalam panitia.

“Ini melatih siswa belajar manajemen kegiatan,” Ujarnya.

Baca Juga: Rizky Febian Bakal Hibur Warga Banjarmasin Malam Ini

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner