Kalsel

Ringankan Beban Masyarakat, Yayasan Haji Maming Gelar Sunatan Massal Gratis

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu. Melalui…

Featured-Image
Suasana kegiatan khitanan massal (ilustrasi). Foto – Republika.com

bakabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu. Melalui dana CSR-nya, Yayasan Haji Maming bersama Enam Sembilan Production akan menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal pada Minggu 7 Juli 2019.

Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H. Maming, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari program Yayasan Haji Maming untuk meringankan beban masyarakat sekaligus menjalin hubungan baik antara pihak yayasan dan masyarakat.

“Niatnya untuk membantu warga yang tidak mampu. Pesan dari ayah kami, Haji Maming memang begitu. Keberadaan kami di sini ingin membantu masyarakat,” kata Syafruddin yang akrab disapa Cuncung, kepadabakabar.com, Selasa (25/6/2019).

img

Poster sunatan massal Yayasan Enam Sembilan. Foto - Yayasan Enam Sembilan for bakabar.com

Kenapa khitanan massal yang dipilih? Menurut Cuncung, khitan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ia sendiri sering mendengar ada warga yang kesulitan mengkhitan anaknya karena terkendala biaya.

Bagi warga miskin, biaya khitan tentu boleh dibilang cukup mahal. Karena alasan itulah, kata Cuncung, Yayasan Haji Maming dan Enam Sembilan Production melaksanakan khitanan massal secara gratis.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan Batulicin. Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Rumah Khitan Ainaz.

Baca Juga:PT Batulicin Enam Sembilan dan Yayasan Haji Maming Distribusikan 5.5 Ton Beras untuk Korban…

Baca JUga: PT. Batulicin Enam Sembilan dan Yayasan Haji Maming Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Reporter: Puja MandelaEditor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner