Kota Baru

Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPC PDIP Kotabaru Salurkan Ratusan Paket Bantuan

apahabar.com, KOTABARU – Bantuan untuk para korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru hingga kini terus mengalir. Berbagai…

Featured-Image
Ketua DPC PDIP Kotabaru, Zulkifli AR, saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran. Foto-Zulkifli for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Bantuan untuk para korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru hingga kini terus mengalir.

Berbagai kalangan menyalurkan bantuan untuk para korban sebagai bentuk kepedulian atau solidaritas kepada sesama yang sedang tertimpa musibah.

Teranyar, ratusan bantuan berupa paket sembako, dan uang tunai diserahkan oleh keluarga besar DPC PDIP setempat untuk para korban.

Ketua DPC PDIP Kotabaru, Zulkifli AR mengatakan penyaluran paket sembako dan sedikit uang tunai merupakan bentuk solidaritas kepada sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Ini merupakan bentuk peduli dan solidaritas untuk saudara kita yang sedang berduka, akibat kebakaran yang terjadi Jumat dini hari kemari. Semoga berkah, dan bermanfaat untuk mereka,” ujar Zullkifli.

Zulkifli mengatakan, bantuan merupakan kolaborasi antara anggota DPRD dari PDIP di Provinsi, Kotabaru serta DPC PDIP Kotabaru.

Sementara, DPC PDIP sendiri sedikitnya menyalurkan 159 paket sembako sesuai jumlah Kepala Keluarga (KK) yang terimbas kebakaran.

Masing-masing sembako senilai Rp 2 ratus ribu, dan ditambah dengan uang tunai sebesar Rp 100 ribu.



Komentar
Banner
Banner