Bantuan PJLP Jaktim

Ribuan Paket Sembako untuk PJLP Jaktim, Walikota: Tidak Memandang Agamanya

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) kembali menggelar Gema Ramadhan dengan memberikan paket sembako kepada Penyedia Jasa Lainnya Orang Peroranga

Featured-Image
(Tengah) Walikota Jakarta Timur, M Anwar usai menyerahkan bantuan kepada ribuan PJLP se-Jakarta Timur (Dok Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) kembali menggelar Gema Ramadhan dengan memberikan paket sembako kepada Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP).

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar mengatakan bahwa ribuan paket sembako serta santunan itu untuk sejumlah kategori PJLP.

"Dalam rangka bulan Suci Ramadhan penuh berkah berbagi sembako kepada guru ngaji, guru TPA, marbot, guru honorer dan DAI sebanyak 4.500, dan kita juga membagikan kepada PJLP," kata M. Anwar usai pembagian sembako di Gedung Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (13/4/2023).

Meski dalam suasana bulan suci Ramadan yang dirayakan umat muslim, namun Anwar menegaskan bahwa pemberian bantuan kolaborasi antara Baznas Bazis dan sejumlah pihak terkaitlainnya serta pemerintah kota administrasi Jakarta Timur itu ditujukan kepada seluruh masyarakat tanpa adanya perbedaan.

"Kita tidak memandang agamanya apa, sukunya apa, tetapi memang mereka yang butuh bantuan, selain itu saya menghimbau seluruh perusahaan di Jakarta Timur mari bersama-sama makmurkan Baznas Bazis Jakarta Timur," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta Akhmad H.Abubakar menjelaskan, bahwa kegiatan Gema Ramadhan ini, merupakan programnya saat menunaikan ibadah puasa.

Ia berharap bahwa dengan bantuan itu, masyarakat yang tidak mampu dapat terbantukan.

"Ini merupakan salah satu kegiatan di bulan Suci Ramadhan dari 15 program, dari 15 program tersebut ada yang baru dan ada yang baru dilaksanakan pada tahun ini. Ini semua untuk membantu warga yang tidak mampu dan kekurangan," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner