Tak Berkategori

Ribuan Massa Padati Jalan Jafri Zam-zam, Arus Lalin Ditutup Sementara

apahabar.com, BANJARMASIN – Ribuan massa yang menghadiri Kampanye Akbar Joko Widodo (Jokowi) di Stadion 17 Mei…

Featured-Image
Massa terus ngeluruk menuju Stadion 17 Mei Banjarmasin, untuk sementara arus lalu lintas untuk kendaraan pun ditutup. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Ribuan massa yang menghadiri Kampanye Akbar Joko Widodo (Jokowi) di Stadion 17 Mei Banjarmasin mulai memadati halaman stadion. Bahkan, merembet sampai ke jalan Jafri Zam-zam, Banjarmasin Tengah.

Berdasarkan pantauanbakabar.comdi halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, antrean massa yang ingin memasuki stadion pun tampak mengular. Massa didominasi oleh kalangan orang dewasa. Tak sedikit pula terdapat anak-anak.

Tak jauh beda dengan suasana di halaman stadion, ribuan massa pun memadati trotoar jalan Jafri Zam-zam. Bahkan sepanjang kurang lebih 1 Kilometer. Dari simpang 3 tower PDAM sampai dengan Rumah Sakit Suaka Insan, arus lalu lintas padat merayap.

Baca Juga: Elite Partai Koalisi Jokowi-Ma'ruf Datang Kampanye Akbar di Kalsel

Baca Juga: Anggota Karang Taruna Tapin Bingung Cari Tumpangan ke Banjarmasin

Arus lalu lintas didominasi oleh relawan dan masyarakat pendukung Jokowi-Ma’ruf sehingga arus pun dinetralisir dan dialihkan sementara.

Di bibir jalan umbul-umbul dan bendera partai politik pun terus berkibar di bibir jalan Jafri Zam-zam tersebut. Karena itu lah untuk sementara arus lalu lintas ditutup untuk kendaraan yang masuk.

Sampai berita ini diturunkan, ribuan massa terus berdatangan. Sementara, Paslon nomor urut 01 Jokowi masih belum tiba di lokasi kampanye Akbar tersebut.

Baca Juga: Jokowi Akan "Blusukan" ke Duta Mall Banjarmasin, Beli Apa Ya?

Baca Juga: Hujan, Antusias Pendukung Jokowi Tak Pudar

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner