Relax

Review One Piece 1059, Pergerakan Serentak Marinir dan Bajak Laut Kurohige Menuju Pulau Amazon Lily dan Kembali Gagalnya Shanks Merekrut Marco

Apahabar.com, JAKARTA – Usai jeda dua pekan dari Chapter 1058, One Piece kembali hadirkan Chapter terbaru….

Featured-Image
Foto : https://w3.readone-piece.com

Apahabar.com, JAKARTA - Usai jeda dua pekan dari Chapter 1058, One Piece kembali hadirkan Chapter terbaru. Di Chapter 1059 kali ini menghadirkan beberapa kejadian menarik, dimana salah satunya adalah mulai bergeraknya Marshall D Teach, atau bajak laut Blackbeard menuju pulau Amazon Lily.

Kurohige Incar Buah Iblis Mero Mero No Mi

Tidak disangka ternyata kedatangan Kurohige memiliki satu tujuan yaitu untuk mengincar buah iblis milik mantan shichibukai Boa Hancock.

Kekuatan Ratu Bajak Laut cantik yang bisa mengubah siapapun yang melihatnya jadi batu ternyata menarik perhatian Kurohige. Di Chapter ini belum dijelaskan apa maksud Teach mengincar Mero Mero ni Mi.

Kurohige yang lama tidak terdengar kabarnya, datang ke pulau wanita bersama dua kapten titanicnya, Catarina Devon dan Vasco Shot.

Di Chapter ini, Teach memamerkan dua kekuatan utamanya, Kekuatan Gempa Gura Gura no Mi dan juga Kekuatan Kegelapan Yami Yami no Mi.

HALAMAN
1234


Komentar
Banner
Banner