News

Respons Ganjar kala Megawati Belum Ungkap Nama Capres 2024

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, merespons sikap Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, yang belum mengumumkan nama calon presiden (Capres) 2024. 

Featured-Image
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Foto-Pemprov Jateng

bakabar.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, merespons sikap Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, yang belum mengumumkan nama calon presiden (Capres) 2024. 

Ganjar mengatakan, saat ini Megawati sedang mempersiapkan konsolidasi partai yang akan diadakan pada 1 Juni 2023. 

"Rasa-rasanya Bu Mega akan mengumpulkan kembali kader PDIP pada 1 Juni nanti dan seluruh kader akan menyiapkan diri dengan baik," ucap Ganjar di Jakarta, Rabu (11/1).

Ia menjelaskan, jika saat ini Ketua Umum ingin seluruh kader turun dan berbaur dengan rakyat, serta berjalan bersama rakyat untuk mendengar keluhan rakyat secara langsung.

"Sekarang seluruh kekuatan diminta turun ke rakyat. Saya kira perintah itu yang paling jelas dan masing-masing bekerja pada bidangnya. Untuk eksekutif ya eksekutif; legislatif di legislatif. Bekerjalah untuk rakyat," tutur Ganjar saat menghadiri HUT PDIP.

Pada kesempatan yang sama, disinggung perihal kesiapannya menjadi calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo enggan berkomentar lebih jauh.

"Ya partai pasti sedang menyiapkan konsolidasinya ya," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner