DPRD Banjarbaru

Respons Aspirasi Masyarakat, Waket DPRD Banjarbaru Bantu Percepatan Perbaikan Jalan

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi meninjau box culvert penghubung antar kawasan di Jalan Budi Waluyo Kelurahan Sungai Ulin

Featured-Image
Waket DPRD Banjarbaru saat meninjau pengerjaan box culvert. Foto : Napsiani Samandi

bakabar.com, BANJARBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi meninjau box culvert penghubung antar kawasan di Jalan Budi Waluyo Kelurahan Sungai Ulin, beberapa waktu lalu. Hasilnya, kata dia, pengerjaan telah selesai dan sudah bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Napsiani Samandi menceritakan, informasi terkait kerusakan gorong-gorong di jalan penghubung antar kawasan tersebut diterimanya dari masyarakat. Dia pun kemudian menghubungi PUPR Banjarbaru.

"Dan direspon cepat oleh PUPR Banjarbaru," katanya Senin (30/10).

Menurutnya, memang akses jalan yang rusak di kawasan tersebut harus cepat diperbaiki karena  dilintasi masyarakat sekitar.

"Kami mengapresiasi gerak cepat Dinas PUPR yang telah memperbaiki kerusakan fasilitas jalan sehingga bisa dilintasi dan memperlancar akses masyarakat menuju suatu kawasan," ungkapnya.

Lanjutnya, memang pengerjaan box culvert yang rusak sudah semestinya cepat dikerjakan sebelum musim hujan, sehingga tidak menghambat resapan air dan lalu lintas tak terganggu.

Sementara itu, Ketua RT 06 RT 02 Kelurahan Sungai Ulin, Rahmat berterima kasih kepada  Napsiani yang menjadi penghubung ke Dinas PUPR Banjarbaru.

"Terimakasih juga sudah mau meninjau langsung box culvert yang diperbaiki. Alhamdulillah ini membantu memperlancar akses antar kawasan," ujar Rahmat didampingi sejumlah warga.

Sebagai informasi, gorong-gorong selebar 4 meter itu menjadi penghubung jalan antar kawasan menuju Batas Kota, Sungai Ulin dan akses ke Martapura.

Editor


Komentar
Banner
Banner