Pemkab Banjar

Resmikan Gedung TK Al-Qur’an Nurul Huda, Simak Pesan Wabup Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie meresmikan Gedung TK Al-Qur’an Nurul Huda…

Featured-Image
Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie meresmikan Gedung TK Al-Qur’an Nurul Huda Unit 085 sekaligus Khataman Al-Qur’an di Desa Penyambaran, Kecamatan Karang Intan, Kamis (20/1). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie meresmikan Gedung TK Al-Qur'an Nurul Huda Unit 085 sekaligus Khataman Al-Qur'an di Desa Penyambaran, Kecamatan Karang Intan, Kamis (20/1).

Wabup Habib Idrus bilang gedung ini merupakan sarana vital untuk pengembangan pendidikan agama bagi anak-anak sejak dini.

Berdirinya gedung TK Al Quran juga menambah kuat citra Kabupaten Banjar sebagai daerah religius, sekaligus investasi berharga untuk membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia serta beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

"Kita berharap keberadaan TK Al-Qur'an ini dapat menambah motivasi bagi ustadz – ustadzah dan anak murid dalam belajar mengajar. Fungsikan dengan baik dan bermanfaat sehingga terwujud masyarakat dan generasi yang Islami dan cinta Qur'ani," harap Habib.

Wakil Bupati Banjar juga menyampaikan ucapan selamat kepada anak murid yang telah berhasil mempelajari dan mengkhatamkan Al Qur'an.

"Selamat kepada 6 murid yang telah berhasil khatam Al-Qur'an. Kita semua berharap dengan khataman ini anak-anak akan semakin baik membaca Al Qur'an dan dewasa nanti mereka makin mencintai serta menjadikannya pedoman dalam segala tindakan dan perilaku," ucapnya.



Komentar
Banner
Banner