Gaya Hidup

Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series

Setelah diperkenalkan secara global dan membuka pre order, Samsung Galaxy S23 Series yakni Samsung Galaxy S23, S23 Plus dan S23 Ultra resmi dirilis di Indonesia

Featured-Image
Galaxy S23 Series. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah diperkenalkan secara global dan membuka pre order, Samsung Galaxy S23 Series yakni Samsung Galaxy S23, S23 Plus dan S23 Ultra resmi dirilis di Indonesia.

Samsung menawarkan sejumlah pembaruan sekaligus peningkatan pada ketiga ponsel premiumnya itu. Ini terlihat dari tampilan, performa hingga kemampuan dalam mengabadikan momen di segala kondisi.

"Dulu membuat konten epik sangat susah, tapi dengan smartphone membuat siapapun bisa menjadi content creator. Ini mendorong Samsung mendorong inovasi teknologi keren. Sekarang setiap orang bisa buat konten epic dan bikin kehidupan lebih epic dengan Galaxy S23 Series 5G," ujar Simon Lee, President Samsung Electronic Indonesia dikutip bakabar.com dari detikInet, Jumat (24/2).

Spesifikasi Galaxy S23 Ultra

Samsung S23 Ultra masih mengusung layar 6,8 inch resolusi QHD+ dengan panel Dynamic AMOLED 2X. Refresh rate dibuat dinamis 1~120 Hz untuk hemat baterai, touch sampling rate 240 Hz untuk kenyamanan bermain game dan perlindungan Gorilla Glass Victus 2.

Ada pula Vision Booster mampu menyesuaikan diri pada empat tingkat pencahayaan, sebelumnya hanya dua, untuk mengadang silaunya siang hari dengan lebih baik. Serta fitur eye comfort yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tone warna dan level kontras untuk mengurangi kelelahan mata saat menatap layar di malam hari.

Dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, dijanjikan peningkatan CPU 30%, GPU 41%, NPU 49% dari Galaxy S22 Ultra 5G. Agar tidak panas saat digunakan,Samsung menyematkan vapor cooling chamber yang lebih besar.

Galaxy S23 Ultra 5G menghadirkan teknologi ray tracing-teknik rendering yang diterapkan di konsol dan PC gaming-yang kini bisa dinikmati secara real-time untuk mobile gaming. Pengguna akan bisa melihat dengan jelas hasil rendering visual yang lebih nyata berkat teknologi yang mampu menyimulasikan dan melacak setiap sinar cahaya.

Bicara kebutuhan fotografi, Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP. Inovasi tersebut didukung dengan teknologi pixel binning yang mampu menjalankan berbagai tingkatan pemrosesan beresolusi tinggi dalam satu waktu.

Galaxy S23 Ultra 5G memperkenalkan autofocus cepat dan kamera depan Super HDR agar foto selfie maupun video untuk medsos diklaim lebih baik.

Samsung turut memberikan beragam tools untuk meningkatkan pengalaman fotografi. Ada Expert RAW yang sebelumnya tersedia di aplikasi sendiri kini bisa diakses pada aplikasi kamera. Lalu doubled optical image stabilizer (OIS) di semua arah agar foto dan video lebih stabil saat low light.

Baterai Galaxy S23 Ultra berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Samsung menyediakan pilihan warna Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Khusus pemesanan di situs resminya disediakan warna khusus Lime, Graphite, Sky Blue dan Red.

Bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus?

HALAMAN
123
Editor


Komentar
Banner
Banner