Tak Berkategori

Resmi, Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek di Polres Tapin Berganti

apahabar.com, RANTAU – Polres Tapin menggelar pelaksanaan upacara pengambilan sumpah janji jabatan dan penandatanganan pakta integritas…

Featured-Image
Acara Sertijab di Polres Tapin. Foto: apahabar.com/humas Polres Tapin.

bakabar.com, RANTAU – Polres Tapin menggelar pelaksanaan upacara pengambilan sumpah janji jabatan dan penandatanganan pakta integritas kepada ketiga perwira, Rabu (12/1).

Upacara pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin langsung Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser. Hal itu berkaitan dengan bergesernya Kasat Narkoba dan dua Kapolsek di lingkungan Polres Tapin.

Adapun Kasat Narkoba Polres Tapin di jabat AKP Tatang Supriyadi menggantikan AKP Ismat Wahyudi, kemudian Kapolsek Bungur di jabat oleh IPTU Tugiyana menggantikan AKP Tatang Supriyadi dan Kapolsek Candi Laras Selatan IPTU Tugiyana diganti oleh IPTU Heru Azharuddin.

img

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana.

Adapun tujuannya yaitu untuk menjamin dinamika manajemen sumber daya manusia (SDM) sebagai bentuk tour of duty dan tour of area.

“Ini juga sebagai bentuk promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan Polri. Diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu mengikuti perkembangan zaman yang saat ini telah memasuki era industri 4.0,” jelasnya.

Kapolres menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada penjabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam memajukan institusi Polri di Polres Tapin.

“Selamat bertugas, saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pimpinan kepada saudara, terapkan dan kembangkan kemampuan knowledge, skill dan attitude yang telah saudara miliki,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner