Kalsel

Resmi Jabat Wabup HST, Berry: Save Meratus

apahabar.com, BANJARBARU – Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) di Gedung Idham Chalid,…

Featured-Image
Berry Nahdian ForqanFoto-apahabar.com/HN Lazuardi

bakabar.com, BANJARBARU – Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) di Gedung Idham Chalid, Setdaprov, Banjarbaru, Kamis (12/12), Berry Nahdian Forqan berkomitmen untuk menjaga Meratus.

“Ini sudah komitmen pak bupati dan masyarakat, tentu kita akan sama-sama menjaga dan melestarikan tentu dengan dukungan bantuan teman-teman juga,” ujarnya ketika ditemui awak media seusai pelantikan.

Berry menegaskan, dirinya akan selalu berkomitmen untuk menjaga Meratus.

“Saya ini kan salah satu pemegang amanah dari masyarakat mendampingi pak bupati, apa yang menjadi komitmen di sana insyaAllah kita lakukan,” jelasnya.

Dengan dilantiknya dirinya sebagai Wabup HST, Berry mengatakan akan bersinergi membantu Bupati HST dalam mencapai visi misi yang ada.

“Hari ini dilantik, insyaAllah besok sudah mulai bekerja, sudah koordinasi dengan pak bupati ada beberapa arahan pak bupati yang disampaikan ke saya, insyaAllah kita bersinergi membantu bupati untuk memimpin mencapai visi misi kabupaten HST,” kata dia.

Dengan visi misi yang ada, sambungnya, dia akan memaksimalkan kinerja dengan memprioritaskan yang paling penting.

“Ada beberapa prioritas yang akan kita dorong yang pertama terkait konsolidasi birokrasi itu penting utuk memaksimalkan beberapa program agenda-agenda yang tersisa dalam satu tahun ini,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Berry ditetapkan menjadi Wabup HST di Jakarta oleh Mendagri, Tito Karnavian, berdasarkan surat keputusan Kemendagri Nomor 132.63-5687 Tahun 2019.

Baca Juga: Sah! Berry Resmi Jabat Wabup HST

Baca Juga: Jokowi Akan Resmikan Ekspor Perdana Isuzu Traga

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner