Kalsel

Resmi, DPP Golkar Usung Pasangan ANIS di Pilkada Balangan

apahabar, PARINGIN – DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan…

Featured-Image
DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Ansharuddin – M Nor Iswa (ANIS) pada Pilkada Balangan tahun ini. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN - DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Ansharuddin – M Nor Iswa (ANIS) pada Pilkada Balangan tahun ini.

Dukungan itu dibuktikan dengan telah diserahkannya SK tentang pengesahan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan tertanggal 12 Juli 2020 oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan ANIS Syarifuddin A sangat mensyukuri hal itu. Ia menilai dukungan dari Golkar akan menambah kekuatan pihaknya untuk memuluskan langkah pasangan ANIS di Pilkada Balangan.

“Ini akan menambah dukungan kursi (enam kursi) bagi pasangan ANIS,” jelasnya.

Sebelumnya pasangan ANIS sudah mendapatkan SK pengesahan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi di Mahligai Mayang Maurai.

Tim ANIS pun terus melakukan persiapan yang matang menuju Pilkada. Apalagi saat ini telah masuk tahapan menuju pelaksanaan pada Desember mendatang.

Ansharuddin mengaku lega dengan keluarnya dukungan dari partai berlambang pohon beringin.

“Alhamdulillah DPP Golkar Sudah mengeluarkan SK untuk kami,” ujarnya.

Dia mengungkapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat optimistis paslon yang diusung partai Golkar akan berhasil menarik simpati masyarakat dan memenangkan Pilkada.

"Kepada petahana maupun seluruh kader partai serta koalisi harus tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Ansharuddin, mengutip pesan Airlangga.

Selain Partai Golkar yang mempunyai 6 kursi di DPRD Balangan dan PKS (2 kursi), pasangan ANIS dikabarkan juga akan mendapat dukungan dari sejumlah partai lainnya.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner