Tak Berkategori

Resmi Diulang, Musda Ke-XV BPD HIPMI Kalsel Digelar Januari 2021 Mendatang

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD…

Featured-Image
Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kalimantan Selatan.Sumber: istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kalimantan Selatan akan dilaksanakan pada Januari 2021 mendatang.

“Untuk pendaftaran resmi kita ulang dan akan dilaksanakan pada Januari 2021 mendatang,” ucap Ketua SC Musda Ke-XV BPD HIPMI Kalsel, Andi Fitri kepada awak media, Jumat (6/11) sore.

Sehingga untuk Calon Ketua Umum (Caketum) BPD HIPMI Kalsel yang sudah mendaftar kemarin, kata dia, disarankan untuk mendaftarkan diri kembali ke panitia pelaksana.

“Silakan mendaftarkan diri kembali,” katanya.

Musda Ke-XV BPD HIPMI Kalsel ini mengangkat tema ‘Bersama HIPMI Bersinergi Menumbuhkan Ekonomi Banua di Era New Normal’.

Berikut sejumlah tahapan pelaksanaan Musda Ke-XV BPD HIPMI Kalsel.

Pertama kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada 6 – 20 November 2020.

“Dilaksanakan melalui BPD HIPMI Kalsel, media cetak dan media elektronik,” jelasnya.

Tahap kedua yakni pengambilan formulir Caketum BPD HIPMI Kalsel yang akan dilaksanakan pada 21 November – 4 Desember 2020.

Kemudian pengembalian formulir Caketum BPD HIPMI Kalsel, pada 5 – 21 Desember 2020.

“Selanjutnya pengumuman verifikasi Caketum dan peserta Musda pada 23 Desember 2020. Terakhir pelaksanaan Musda, Januari 2020 nanti,” cetusnya.

Sementara itu, Plt. Ketum BPD HIPMI Kalsel, H. Hamdillah mengatakan pelaksanaan Musda Ke-XV BPD HIPMI Kalsel ini sesuai dengan arahan Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H. Maming.

“Khusus BPD HIPMI Kalsel secara langsung diarahkan Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming. Karena Kalsel sebagai tuan rumah,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner