Kalsel

Resmi Berganti, Kasat Reskrim Polres Banjarbaru Dijabat AKP Endris Ary Dinindra

apahabar.com, BANJARBARU – Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) di Polres Banjarbaru resmi berganti. Hal…

Featured-Image
Sertijab Kasat Reskrim Polres Banjarbaru di Lapangan Apel Polres Banjarbaru, Jumat (7/1). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) di Polres Banjarbaru resmi berganti.

Hal itu dibenarkan Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor saat dikonfirmasi bakabar.com, Sabtu (8/1).

AKP Tajudin mengatakan, upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim itu dilakukan di Lapangan Apel Polres Banjarbaru pada Jumat (7/1) kemarin.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid yang diikuti oleh pejabat utama, Pers Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru serta para ASN Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru.

Mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, selama upacara diberlakukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan diwajibkan memakai masker.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Iptu Martinus Ginting yang menyerahkan jabatan Kasat Reskrim Polres Banjarbaru kepada AKP Endris Ary Dinindra.

“Keluarga besar Polres Banjarbaru mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru untuk Iptu Martinus Ginting,” ujar Tajudin

Juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Banjarbaru kepada AKP Endris Ary Dinindra.

Lalu, dengan berakhirnya masa jabatannya, Iptu Martinus Ginting memohon izin pamit dan berterima kasih kepada seluruh personel Polres Banjarbaru.

“Juga terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu kami dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Banjarbaru,” tuntasnya.

Komentar
Banner
Banner