Hot Borneo

Resmi Berdinas di Tapin, Kajari Baru Minta Masyarakat Tertib Hukum

apahabar.com, RANTAU – Resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tapin, Adi Fakhruddin, mengaku sangat senang dapat…

Featured-Image
Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Adi Fakhruddin saat diwawancarai. Foto-apahabar.com/Sandi

bakabar.com, RANTAU – Resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tapin, Adi Fakhruddin, mengaku sangat senang dapat bertugas di daerah ini.

Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapin yang baru disambut hangat jajaran para kasi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tapin.

Usai berkeliling ke seluruh ruangan di kejaksaan, Kajari asli Kalimantan Selatan tepatnya dari Hulu Sungai Utara itu, menyabut awak media yang berhadir, Ia menyampaikan terima kasih atas atensi dan sambutan hangat dari para pegawai dan rekan-rekan media di Kabupaten Tapin.

“Saya sangat senang dapat bertugas di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tapin, karena Tapin sendiri merupakan wilayah yang cukup kondusif,” ujar Adi Fakhruddin, Rabu (16/3).

Ia menginginkan sinergitas dengan semua unsur khususnya dalam menciptakan suasana harmonis dan menjunjung tinggi nilai-nilai hukum khususnya di Kabupaten Tapin.

“Selanjutnya, terkait permasalahan-permasalahan apapun di Kabupaten Tapin akan saya inventarisir dan berkoordinasi dengan semua kasi di Kejaksaan, karena bagaimanapun saya baru tiba di Tapin,” jelasnya.

Adi Fakhruddin juga berkomitmen ke depan sebagai Kepala Kejaksaan tetap menjalankan tugas sesuai tupoksi dalam penegakan hukum yang profesional.

Ia juga berjanji akan mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat tertib hukum, sehingga semua permasalahan dapat dihadapi dengan hati dan pikiran yang dingin, jangan dengan emosi dan dendam.

“Jangan pikiran pembalasan yang dikedepankan, tapi bagaimana memecahkan masalah dengan hati nurani,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner