Hot Borneo

Reses di Sungai Loban, Masyarakat Tanyakan Perbaikan Jalan Nasional ke Bang Dhin

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin atau akrab disapa Bang Dhin mengawali kegiatan…

Featured-Image
Reses Bang Dhin di Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin atau akrab disapa Bang Dhin mengawali kegiatan reses di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (11/5).

Disambut puluhan warga, reses pertama dilaksanakan di Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban tepatnya di kediaman anggota DPRD Tanah Bumbu I Wayan Sudarma.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat yang hadir mempertanyakan rusaknya kondisi jalan nasional yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu, masyarakat juga meminta Bang Dhin untuk melakukan pengawalan permohonan pipanisasi air bersih, mengingat jika musim kemarau kebutuhan air bersih susah diperoleh.

Kemudian masyarakat juga mengeluhkan susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi, padahal hampir rata rata masyarakatnya memiliki kebun sawit dan karet.

Terkait jalan, Bang Dhin menjelaskan saat ini penanganan kerusakan jalan tersebut telah dimulai, hanya saja penanganannya secara bertahap.

“Saya sudah komunikasikan hal ini dengan Balai Jalan Besar, Insyaallah akan segera dilakukan perbaikan secara menyeluruh,” jelasnya.

Kemudian untuk aspirasi lainnya, Bang Dhin berjanji akan mengawal segala aspirasi masyarakat yang manyangkut hajat orang banyak.

“Insyaallah akan kita kawal dan perjuangkan untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.

Pada kegiatan reses juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng kemasan secara simbolis.



Komentar
Banner
Banner