Tak Berkategori

Rental Perlengkapan Bayi Diminati Saat Libur Lebaran

apahabar.com, BANJARMASIN – Ramadan hingga lebaran menjadi momentum keberkahan bagi pengusaha jasa rental perlengkapan bayi. Pasalnya,…

Featured-Image
Perlengkapan bayi berupa carseat paling dicari pemudik jelang lebaran. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ramadan hingga lebaran menjadi momentum keberkahan bagi pengusaha jasa rental perlengkapan bayi. Pasalnya, sebagian masyarakat yang memiliki bayi memerlukan alat bantu untuk memudahkan mengajak buah hati mereka saat mudik.

Salah satu jasa rental perlengkapan bayi milik Bunda Nelly kebanjiran orderan pada lebaran lalu. Dia mengaku banyak customer datang menyewa perlengkapan bayi kepadanya.

Perlengkapan bayi yang paling dicari menurutnya adalah Carseat atau tempat duduk bayi di dalam mobil.

“Biasa, customer itu males untuk beli karena harga perlengkapan bayi mahal,sedangkan penggunaannya cuma sebentar. Alternatifnya ya sewa,” ujar Nelly.

Harga sewa perlengkapan bayi di tempatnya dibanderol dikisaran harga Rp30.000 sampai dengan ratusan ribu rupiah dengan jangka waktu sewa bisa seminggu sampai dengan sebulan.

“Kalau harga sih tergantung apa yang dicari customer. Di sini saya menyewakan kereta bayi, ayunan, box bayi (tempat tidur), mainan bayi, mobil-mobilan, sepeda. Pumping Asi (alat bantu ibu menyusui), carseat, dan lain-lain,” ungkapnya.

Jika dibandingkan dengan membeli barang-barang tersebut, menurut seorang customer bernama Kiky, menyewa barang-barang tersebut lebih menguntungkan.

"Kalau sewa harganya lebih murah, bisa ganti-ganti mengikuti trend, dan sesuai kebutuhan bayi,” ujarnya.

Bagi anda yang berminat untuk mengetahui apa saja koleksi perlengkapan bayi di Bunda Nelly, bisa langsung mem-follow instagramnya @bundababyrental.bjm atau datang langsung ke store bunda Nelly diJalan Manarap Gang Haji Usdar Jalur 1, Bunda Nelly.

Baca Juga: Rental Playstation Bertahan Ditengah Gempuran Game Online

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner