Tak Berkategori

Remaja Pendiam Ditemukan Tewas Gantung Diri

apahabar.com, MARTAPURA – Warga Komplek Lutfia Tunggal RT 14, Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar digegerkan dengan…

Featured-Image
Muhammad Adit (18) karyawan swasta saat ditemukan gantung diri dengan bekas jeratan di leher nya di kamar kostnya komplek Lutfia Tunggal, Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (21/2) malam. Foto-Polsek Martapura Kota

bakabar.com, MARTAPURA - Warga Komplek Lutfia Tunggal RT 14, Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar digegerkan dengan adanya salah seorang laki-laki ditemukan gantung diri di rumahnya, sekitar pukul 19.00 wita, Kamis (21/2).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi membenarkan pihaknya mendapat laporan dari Ketua RT 14 Sungai Sipai, Martapura dengan adanya remaja gantung. Diketahui ia bernama Muhammad Adit berusia 18 tahun.

Baca Juga:Terpedaya Polisi, ME Kedapatan Simpan Sabu Dalam Box Motor

“Dari hasil identifikasi kepolisian tubuh korban tidak adatanda tindak kekerasan. Ia diduga murni gantung diri. Apalagi jelas ada jeratan di leher,” kata Iptu Siswadi kepada bakabar.com, Kamis (21/2) malam.

Iptu Siswadi juga mengatakan berdasarkan olah TKP, dugaan bunuh diri itu sangat kuat. Saat ditemukan tergantung, tidak jauh dari titik Adit berada juga ada sebuah penyangga.

Iptu Siswadi mengemukakan, bahwa tubuh karyawan swasta yang sudah terjuntai kaku ini awalnya diketahui ayahnya, M Suhaili.

Baca Juga:Simpan Sabu, Warga Ampera Dibekuk

“Dari keterangan orangtuanya Adit, sifatnya tertutup. Makanya pihak keluarga tidak mengetahui apa yang menyebabkan ia (Adit) nekat gantung diri. Setelah pulang kerja, sang ayah melihat Adit sudah terbujur kaku dalam kamarnya,” jelasnya

Untuk saat ini Adit dibawa oleh pihak keluarga ke rumah ibunya di Banjarbaru untuk di kebumikan besok pagi.

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner