News

Relawan Ganjar Pranowo 2024 Kalsel Dukung Pemilu Berjalan Kondusif

Relawan Ganjar Pranowo 2024 (GP24) mengadakan acara “Ngobrol Santai” untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai di Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Relawan Ganjar Pranowo 2024. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Relawan Ganjar Pranowo 2024 (GP24) mengadakan acara “Ngobrol Santai” untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024, Anang M. Hidayatullah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk kedamaian Banua.

Di mana, relawan yang hadir merupakan pendukung dan simpatisan dari Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Dihadiri puluhan peserta, relawan ini bagian dari rangkaian berdemokrasi untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kalsel,” kata Anang di salah satu rumah makan di Kertak Hanyar, belum lama tadi.

Ia mengajak relawan Capres Ganjar Pranowo di Kalsel agar mendukung pasangan capres-cawapres secara santun atau tidak saling ejek.

"Mari kita mendukung dengan santun, agar tercipta pemilu yang aman dan damai, karena saat ini potensi kerawanan pemilu bisa saja terjadi melalui beragam cara, sehingga komitmen inilah yang kita gaungkan sebagai Relawan Ganjar Pranowo 2024," tegasnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai golput karena satu suara pilihan kepada calon presiden maupun wakil rakyat bisa menentukan masa depan bangsa.

"Kita berharap outcome tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 nanti menjadi sangat tinggi, semoga berjalan lancar,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner