Hot Borneo

Rektor Baru ULM Tak Kunjung Dilantik, Masa Jabatan Sutarto Hadi Diperpanjang

apahabar.com, BANJARBARU – Pelantikan pemimpin baru ULM tak kunjung dilakukan, masa jabatan rektor lama diperpanjang. Hal…

Featured-Image
Rektor ULM, Sutarto Hadi. Foto-Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Pelantikan pemimpin baru ULM tak kunjung dilakukan, masa jabatan rektor lama diperpanjang.

Hal itu disampaikan Rektor ULM, Sutarto Hadi periode 2018-2022. Yang mana seyogianya masa jabatannya berakhir pada 19 September kemarin.

“Jadi saya kemarin menerima surat atau SK dari Kementerian terkait perpanjangan masa jabatan saya,” ujarnya kepadabakabar.comRabu (21/9).

Yang mana tertulis dalam SK tersebut, masa jabatannya diperpanjang hingga pelantikan rektor definitive yang tak disebutkan hingga tanggal berapa masa perpanjangannya.

“Seharusnya jabatan saya berakhir tanggal 19 September, per tanggal 14 September kemarin telah ditandatangani menteri perpanjangan jabatan rektor sampai dengan ditetapkannya rektor definitif. Jadi tidak ditentukan tanggalnya,” jelas Sutarto.

Lantas, adakah informasi perkiraan kapan dilantiknya rektor baru ULM?

Sutarto bilang, sampai hari ini belum ada informasi terkait pelantikan tersebut.

“Belum, belum ada info terkait kapan pelantikan Rektor baru.InsyaAllah mudah-mudahan segera dilantik Rektor yang baru,” jawabnya.

Terakhir, ia berharap seusai masa jabatannya sebagai Rektor berakhir, penggantinya serta seluruh yang meneruskan akan bisa bekerja lebih baik, lebih keras, dan lebih cerdas untuk kemajuan perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan yakni ULM.



Komentar
Banner
Banner