News

Rekomendasi Mobil Pick Up dengan Harga di Bawah Rp200 Juta

apahabar.com, JAKARTA – Pick up atau pikap merupakan salah satu jenis mobil yang paling dicari oleh…

Featured-Image
Rekomendasi Mobil Pick Up dengan Harga di bawah Rp200 juta. (Foto: dok. istimewa)

bakabar.com, JAKARTA – Pick up atau pikap merupakan salah satu jenis mobil yang paling dicari oleh para pengusaha di Tanah Air.

Mobil ini memiliki desain bodi yang sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya mengangkut barang-barang.

Tidak heran pada beberapa tahun kebelakang peminat dari mobil pikap ini terus melonjak naik.

Jika dibandingkan mobil berpenumpang, pikap memiliki bak terbuka pada bagian belakang, sehingga bisa dipakai untuk membawa barang bawaan yang besar atau dalam jumlah banyak.

Biasanya mobil pikap digunakan untuk membawa air galon, tabung gas, hingga perabotan atau alat-alat rumah tangga yang cukup besar dan berat seperti lemari, tempat tidur dan sejenisnya.

Mengingat fungsinya yang serbaguna itu, mobil pikap menjadi sasaran utama bagi para pengusaha di Indonesia untuk memudahkan bisnis yang akan mereka jalani.

Nah, tim apahabar sudah merangkum 7 rekomendasi mobil pikap dengan harga di bawah Rp200 juta.

Tata Super Ace

Untuk Anda yang belum familiar dengan merek ini, Tata merupakan produsen mobil asal India yang cocok untuk jadi solusi bagi Anda yang mencari mobil pikap kecil dengan harga murah.

Mobil ini termasuk dalam ukuran yang cukup kecil jika dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Namun, Tata Super Ace bisa mengangkut barang hingga 1 ton. Wah, kecil-kecil cabe rawit ya.

Harga untuk mobil ini mulai dari Rp124 juta (OTR Jakarta). Meski performa mesin Tata Super Ace tidak sehebat yang lainnya, namun mobil ini masih bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner