Ponsel Xiaomi Terbaru

Redmi A2 Dirilis Harga Sejutaan, Simak Spesifikasinya

Xiaomi kembali merilis smartphone entry-levelnya, yaitu Redmi A2

Featured-Image
Redmi A2 (Foto: Mi.co.id)

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi kembali merilis smartphone entry-levelnya, yaitu Redmi A2. Ponsel pintar tersebut dapat dibeli dengan harga satu jutaan rupiah saja.

"Hape #PerformaLancarMemoriBesar versi 64 GB udah hadir dan bisa langsung dibeli di seluruh toko resmi Xiaomi Indonesia dengan harga Rp1.199.000," tulis akun Instagram resmi Xiaomi, @xiaomi.indonesia dikutip Minggu (21/5).

Dengan harga Rp1.199,.000, Anda bisa mendapatkan Redmi A2 dengan kapasitas RAM sebesar 3/64 GB, serta ekspansi RAM sebesar 2 GB.

Bahkan, ada versi Redmi A2 yang lebih murah, yaitu kapasitas RAM 3/32 dengan harga Rp1.099.000.

Baca Juga: Makin Terjangkau, Simak Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12

Meski murah, Redmi A2 menawarkan sejumlah keunggulan seperti baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh. Lalu ada dual kamera dengan fitur AI sebesar 8 MP.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G36. Untuk sisi software, Xiaomi menjamin update hingga 2 tahun, dan garansi hardware selama 15 bulan dari pembelian.

Dengan harga sejutaan, RAM bisa dimaksimalkan hingga 5 GB. Jika dirasa masih kurang, memori eksternal pun bisa dimaksimalkan hingga 1 TB.

Layar Redmi A2 pun cukup besar, yaitu 6.52" dengan kualitas HD+.

Baca Juga: Xiaomi Pad 6 Usung Spesifikasi Flagship, Kapan Masuk Indonesia?

Tertarik untuk meminang smartphone Xiaomi sejutaan ini? Silakan mengunjungi Mi Store terdekat, ataupun membelinya di marketplace kesayangan Anda.

Editor
Komentar
Banner
Banner