Tak Berkategori

Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Ponsel Multifungsi Harga Pas di Kantong

apahabar.com, JAKARTA – Xiaomi resmi meluncurkan smartphone andalan terbarunya, yaitu Redmi 10 5G untuk pasar Tanah…

Featured-Image
Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Smartphone Multifungsi Harga Pas di Kantong. (Foto: dok. Xiaomi)

bakabar.com, JAKARTA – Xiaomi resmi meluncurkan smartphone andalan terbarunya, yaitu Redmi 10 5G untuk pasar Tanah Air, Selasa (2/8).

Redmi 10 5G rencananya dijual mulai 8 Agustus 2022 nanti dengan banderol mulai dari Rp 2,799 juta sampai Rp 2,999 juta.

Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor terbaik yang membuat pengalaman untuk browsing, TikTok-an, streaming Youtube hingga bermain game menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia menjelaskan, bahwa 5G dalam produk Redmi terbaru tersebut ternyata memiliki makna lain selain jaringan 5G.

“G yang pertama yaitu Gokil chipsetnya. Jadi dia (Redmi 10 5G) sudah memakai chipset Dimensity 700 dari MediaTek. Sehingga berguna untuk pengalaman sehari-hari untuk multitasking, gaming dan melakukan kegiatan lain dengan lebih smooth dan lebih cepat,” ujar Calvin dalam peluncuran secara daring, Selasa.

img

Redmi 10 5G rencananya dijual mulai 8 Agustus 2022 nanti dengan banderol mulai dari Rp 2,799 juta sampai Rp 2,999 juta. (Foto: dok. Xiaomi)

Selain Gokil chipset-nya, Redmi 10 5G disebutnya Gacor sinyalnya, lantaran ponsel pintar ini sudah mendukung dual SIM sekaligus.

“Lalu Gercep charging-nya. Redmi 10 5G memiliki pengisian daya yang sangat cepat, yaitu 18 watt beserta adaptor 22,5 watt ketika membuka kotaknya,” ujar Calvin.

Tidak hanya itu, G selanjutnya dari ponsel sejuta umat ini adalah Gede baterainya, yaitu 5000 mAh sehingga bisa dipakai untuk menonton video hingga 22 jam dan bisa juga dipakai untuk mendengarkan musik selama 189 jam.

“Kemudiaan Gaspol refresh rate-nya tinggi yaitu 90 hz. Dia juga memiliki adaptive sync yang bisa pengguna atur kecepatannya, jadi dia akan secara otomatis menyesuaikan dari 90 hz ke 60 hz hingga ke 30 hz,” jelasnya.

Dengan refresh rate sebesar ini, tentunya pengalaman menikmati sosial media, membuka aplikasi, multitasking menjadi lebih cepat dan menyenangkan.

Redmi 10 5G tersebut dilengkapi kamera utama berukuran 50 MP dengan bukaan lensa f/1.8, sehingga mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi. Tersedia 2 MP depth kamera dengan bukaan lensa f/2.4 untuk memberikan kepuasan foto dengan efek bokeh yang natural.

Tidak hanya itu, di kamera depan berukuran 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2, sehingga pengguna bisa menikmati video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Smartphone ini menyediakan dua varian RAM yaitu 4 GB dan 6 GB plus ekspansi RAM hingga 2 GB sehingga sangat luas dan kuat untuk multi tasking.

Redmi 10 5G tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu Graphite Gray, Chrome Silver, dan Aurora Green yang trendi dan cocok untuk gaya anak muda zaman sekarang.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner