Kalsel

Ready Kambo Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kalsel

apahabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja ke Posko Induk…

Featured-Image
Posko Induk Covid-19 Tanah Bumbu mendapat kunjungan dari Komisi III DPRD Kalsel. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja ke Posko Induk Gugus Covid-19 Tanah Bumbu, Jumat (29/5).

Rombongan Komisi III DPRD Kalsel itu disambut oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo di Posko Induk Gugus Covid-19, Gunung Tinggi.

“Kedatangan kami adalah dalam rangka kunjungan kerja monitoring Covid-19,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, H Sahrujani.

DPRD Provinsi Kalsel diberikan ruang kerja dan waktu untuk bisa melakukan monitoring penanganan Covid-19 di setiap kabupaten dan kota se Kalimantan Selatan.

Sahrujani menambahkan hasil dari kegiatan monitoring dan rapat koordinasi dengan Pemkab Tanah Bumbu selanjutnya akan mereka laporkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi.

Dia menilai langkah yang telah dilakukan Pemkab Tanah Bumbu terkait penanganan dan pencerahan covid-19 sudah cukup bagus.

“Sampai saat ini sudah ada 5 kabupaten yang dikunjungi. Tanah Bumbu sudah cukup baik,” ujarnya.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, menyambut baik sekaligus mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada wakil rakyat dan rombongan dari Provinsi Kalsel.

Ready Kambo berharap melalui kunjungan kerja mereka di Tanah Bumbu ini dapat memberikan dan saling berbagi informasi serta saling bersinergi dalam memutus mata rantai persebaran Covid-19.

“Saya harap kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi ini, nantinya dapat saling bertukar informasi, berbagi pengalaman dan saling bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di daerah ini, sehingga kita semua dapat kembali beraktivas seperti biasa,” harapnya.

Pada kesempatan itu Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel juga menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer dan APD yang diterima langsung Wakil Bupati Tanah Bumbu.

img

Komisi III DPRD Kalsel serahkan bantuan hand sanitizer dan APD. Foto-Istimewa.

Reporter: SyahriadiEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner