Borneo Hits

Ratusan Warga Banjarbaru Berangkat Mudik Gratis

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ratusan warga Kota Banjarbaru telah diberangkatkan ke kampung halamannya alias mudik secara gratis pada Minggu (7/4). 

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat melepas langsung sejumlah unit bus berisi 150 pemudik gratis. Foto : bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU- Menjelang Idulfitri 1445 Hijriah, ratusan warga Banjarbaru telah diberangkatkan ke kampung halaman menggunakan fasilitas mudik gratis yang disediakan pemerintah setempat, Minggu (7/4). 

Wali Kota Aditya Mufti Ariffin secara simbolis melepas keberangkatan di depan Balai Kota Banjarbaru.

Adapun angkutan yang digunakan berjumlah 8 unit bus dengan kapasitas masing-masing 150 penumpang.

Sementara rute keberangkatan menuju Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Tengah (HST), Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan, dan Tabalong. 

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami memfasilitasi masyarakat yang ingin mudik ke daerah masing-masing sebagai bentuk perhatian,” ungkap Aditya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarbaru selalu leading sector mudik gratis, juga telah melakukan persiapan menyeluruh dengan harapan perjalanan penumpang berjalan lancar dan memberikan manfaat besar.

"Pengecekan kendaraan sudah dilakukan, demikian pula sopir yang bertugas. Semoga pelaksanaan juga lancar dan bisa membawa kebaikan untuk para pemudik,” jelas Aditya.

Editor


Komentar
Banner
Banner