Banjarmasin Hits

Ratusan Polisi Amankan Kampanye Anies Baswedan di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin

Ratusan anggota polisi melakukan pengamanan saat berlangsungnya kampanye calon presiden (capres) Anies Baswedan di Gedung Sultan Suriansyah (susu)

Featured-Image
Ratusan anggota polisi melakukan pengamanan saat berlangsungnya kampanye calon presiden (capres) Anies Baswedan di Gedung Sultan Suriansyah (susu) , Kota Banjarmasin, Selasa (05/12) sore. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Ratusan anggota polisi melakukan pengamanan saat berlangsungnya kampanye calon presiden (capres) Anies Baswedan di Gedung Sultan Suriansyah (SuSu), Kota Banjarmasin, Selasa (05/12) sore.

Dalam ratusan anggota polisi tersebut terdiri dari tim gabungan, yakni Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, dan Brimob Polda Kalsel.

"Dari tim Polda satu konpi sekitar 100 anggota, dari Polresta 260 orang, juga dari Brimop ada 120 anggota. Jadi total keseluruhan kurang lebih 480 yang bertugas," ujar Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Aris Munandar, ditemui tim bakabar.com di lokasi.

Kemudian, Aris menuturkan, kegiatan kampanye Anies berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

"Alhamdulillah, dari segi keamanan berjalan dengan lancar, tidak ada kendala atau pun rusuh," katanya.

Tidak hanya Anies Baswedan, pihaknya juga melakukan pengamanan ketat kepada dua capres lainnya yang akan berkampanye di Bajarmasin.

"Kita melakukan pengamanan semua calon presiden yang berkampanye di Banjarmasin. Tugas kita mengamankan untuk terciptanya pemilu damai," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner