Banjarmasin Hits

Ratusan Calon Jemaah Banjarmasin-Kotabaru Jalani Bimbingan Manasik Umroh

Sebanyak 70 dari 155 total calon jemaah umroh mengikuti program manasik yang digelar PT Tanur Muthmainnah Tour.

Featured-Image
Sebanyak 70 dari 155 total calon jamaah umroh mengikuti program manasik yang digelar PT Tanur Muthmainnah Tour.

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebanyak 70 dari 155 total calon jemaah umroh mengikuti program manasik yang digelar PT Tanur Muthmainnah Tour.

Calon jemaah tersebut dijadwalkan berangkat 12 Oktober 2022.

Rinciannya, 70 calon jemaah dari Kota Banjarmasin, Bati Bati dan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Sedangkan 150 jemaah gabungan dengan Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Bimbingan manasik umroh dilakukan Guru H Muhammad Basyir Ishaq.

Dalam acara ini ratusan calon jemaah mendapat penjelasan tentang tahapan-tahapan melakukan ibadah umroh.

BM Cabang Kotabaru Hj Nurul Hayati mengatakan program manasik diikuti dengan antusias oleh semua calon jemaah terdiri dri anak anak sampai lanjut usia.

“Manasik merupakan simulasi pelaksanaan ibadah umroh dengan baik dan benar, sehingga mempermudah calon jemaah memahami ibadah umroh secara teoritis maupun praktis,” ujarnya.

Diketahui, PT Tanur Muthmainnah Tour berkantor pusat di Golf Lake Residences, Rukan venice Blok B No 20 Jalan Kapuk Kamal Raya Cengkareng Jakarta Barat.

Dimana kantor cabang nya tersebar di banyak kota seluruh Indonesia. Dan salah satu cabangnya telah berizin resmi Kemenag Kalsel yaitu cabang Kotabaru serta kantor layanan di Jalan Ayani KM 12,9 Banjarmasin. PT TMT sendiri telah memiliki SK izin Operasional  no U 37 tahun 2021.

Editor


Komentar
Banner
Banner