Tak Berkategori

Ramainya RTH Rantau Baru Tapin di Akhir Pekan, Komunitas Pemuda Ngumpul Sambil Ngopi Bareng

apahabar.com, RANTAU – Ruang Terbuka Hijau (RTH)  Rantau Baru di Kabupaten Tapin dipenuhi masyarakat, Minggu (30/1)…

Featured-Image
Pegawai Ruai Rindu dan Yota Cafe bersama Bastari Skateboard Tapin saat coffee morning di kawasan Rantau Baru. Foto – apahabar.com/sandy

bakabar.com, RANTAU – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rantau Baru di Kabupaten Tapin dipenuhi masyarakat, Minggu (30/1) pagi.

Setiap akhir pekan, RTH Rantau Baru memang menjadi tempat berkumpul anak-anak, remaja, hingga orang yang datang bersama keluarganya.

Mereka terlihat bersantai di pinggir jalan dan gazebo yang tersedia di RTH tersebut. Banyaknya pedagang yang menjual aneka makanan dan minuman menambah ramai kawasan tersebut.

Suasana akhir pekan itu juga dinikmati oleh sejumlah pegawai di Cafe Ruai Rindu dan Yota Cafe. Bersama Bastari Skateboard Tapin, belasan pemuda itu menggelar coffe morning.

Owner Kedai Ruai Rindu, Muhammad Badridin, berkata kegiatan itu dilaksanakan untuk menjaga imun tubuh di masa pandemi. Selain itu, juga ada upaya untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat.

“Tujuannya untuk meningkatkan daya jual UMKM di Tapin. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar komunitas,” terangnya.

Dia berharap silaturahmi itu akan terus berjalan. Ke depan, pertemuan yang sama juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu.

“Semoga kita terhindar dari segala penyakit dan dengan silaturahmi ini kita tetap solid. Rencananya akan kita gelar untuk setiap minggu pagi dan kedai atau cafe yang menyediakan bergantian,” harapnya.



Komentar
Banner
Banner