Kalsel

Ramaikan Harganas 2019, Cut Barbershop Beri Diskon Spesial

apahabar.com, BANJARMASIN – Perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXVI tahun ini tidak hanya dimeriahkan oleh…

Featured-Image
Marketing Manager Cut Barbershop Prima, Yoan Kei. Foto – apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARMASIN - Perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXVI tahun ini tidak hanya dimeriahkan oleh rangkaian acara yang dipersembahkan oleh pihak Pemerintah Kalimantan Selatan. Dari sektor bisnis pun tidak kalah ketinggalan untuk ikut meramaikan hari spesial ini.

Seperti yang dilakukan Cut Barbershop, jasa pangkas rambut modern untuk pria yang ada di Banjarmasin. Dengan memberikan diskon spesial kepada ayah dan anak yang menggunakan jasa pelayanan di tempat mereka.

"Kebetulan setiap bulan memang selalu mengadakan promo, untuk Harganas karena berkaitan dengan keluarga makanya kami bikin promo untuk ayah dan anak," ucap Marketing Manager Cut Barbershop Prima, Yoan Kei kepada reporterbakabar.com, Kamis (4/7/2019).

Barbershop yang telah memiliki cabang di 11 Kota besar di Indonesia ini, juga mempunyai beberapa outlet di Kalsel. Untuk Banjarmasin diantaranya di Giant Ekstra Km 6, Jalan A Yani Km 4 dan Jalan Pandan Sari, sedangkan Banjarbaru ada di depan Universitas Lambung Mangkurat dan Jalan Karang Anyar Balitan, serta juga ada di Pelaihari.

"Promo ini berlaku untuk outlet Banjarmasin dan Banjarbaru dari tanggal 4 hingga 7 Juli nanti tidak ada pembatasan," sebutnya.

Tipe pelayanan terbagi menjadi tiga tingkatan yaitu prima, express dan premium, yang dibedakan melalui warna merah, jingga dan biru.

"Yang membedakan yaitu dari segi pelayanan, harga dan tempat," paparnya.

Lalu terkait promo yang ditawarkan, Yoan memaparkan dari tiga tipe pelayanan bagi bapak yang membawa anak laki-lakinya akan mendapatkan gratis potong rambut dan clean up untuk anak yang berusia maksimal enam tahun.

"Rencananya besok (5/7) juga akan ada launching outlet premium di Citra Land dan ada diskon 50 persen. Bisa potong dan cuci rambut, tonic, juga pomade cuma 35 ribu," tuturnya.

Selain menyediakan fasilitas yang lengkap dengan tempat yang memadai. Cut Barbershop juga memiliki Hair Stylist yang telah dilatih secara professional.

"Kita latih dulu mereka di training center sebelum kerja. Walaupun sudah punya basic, tetap kita standarkan sesuai dengan SOP," imbuhnya

Tidak hanya itu, agar pelanggan tidak perlu repot menganti, Cut Barbershop juga menyediakan jasa pemesanan lewat aplikasi yang bisa diunduh secara online.

"Lewat aplikasi ini bisa booking waktu, tempat bahkan bisa pilih mau dilayani oleh siapa," ucapnya

Pelanggan yang datang dalam seharinya sekitar 40 orang. Dalam sebulan, Cut Barbershop dapat meraup untung hingga puluhan juta.

"Di luar dari promo, omset rata-rata sekitar Rp 30 juta dan paling tinggi bisa mencapai Rp 80 juta," tandasnya.

Baca Juga: Harganas XXVI, Rizal Damanik: Gelorakan Kembali Tradisi Makan Bersama Keluarga

Baca Juga: Harganas XXVI, Penting Bangun Keluarga melalui Pola Asuh yang Baik

Baca Juga: Penyerahan KIA Terbanyak, Harganas Kalsel Catatkan Rekor MURI Baru

Baca Juga: Momen Harganas, Memperkuat Hubungan Keluarga

Reporter: Musnita Sari
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner