Pemilu 2024

Ramai Disebut Pindah ke PPP, Sandiaga Uno: Saya Masih Kader Gerindra!

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut sudah tidak ada masalah akibat isu pindah  ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Featured-Image
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno (kanan) sedang menghadiri peresmian Sekber Gerindra-PKB. (Foto: apahabar.com/Micko)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menegaskan hingga detik ini ia masih tercatat sebagai kader Partai Gerindra.

Hal itu menanggapi beredarnya isu mengenai dirinya yang dirumorkan pindah menjadi kader ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ini saya masih pakai baju Gerindra," ujarnya saat menghadiri peresmian Sekber Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Baca Juga: Sandiaga Uno Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Sudah Akur?

Sandi tidak mau mengomentari terlalu jauh terkait isu dirinya pindah ke PPP tersebut. "Semua sudah clear, selasai. Saya tidak akan komentar sampai ke sana. Saya takut disalahartikan," tambahnya.

Sandiaga menyebut dirinya juga mendukung Koalisi Indonesia Raya atau KIR yang diusung Gerindra bersama PKB.  Ia menilai langkah PKB dan Gerindra membawa keberkahan ke depan.

"Ini adalah orkestrasi yang baik dan ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan, mudah-mudahan diberi kelancaran ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno 'Agresif' Dekati PPP, Sinyal Mau Nyapres?

Sandi juga mengatakan kemungkinan partai politik lain yang akan bergabung ke Koalisi Indonesia Raya masih sangat terbuka.

"Politik itu kan selalu last minute, politik itu selalu cair dan dinamis, kita tunggu saja perkembangannya," ujarnya.

Sebelumnya, ramai diberitakan Sandiaga Uno pindah ke PPP. Hal itu dikarenakan Sandiaga sering aktif mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh partai berlogi Kabah tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner