Tak Berkategori

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah

apahabar.com, MARTAPURA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (rakor)…

Featured-Image
TP-PKK Kabupaten Banjarmenggelar rapat koordinasi (Rakor) monitoring evaluasi program kerja tahun 2020,di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (rakor) monitoring evaluasi program kerja (proker) yang dilaksanakan tahun 2020, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10).

Rakor dipimpin Ketua TP-PKK Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah. Menurut hematnya, sejauh ini para Ketua PKK Kecamatan maupun Pokja sudah melaksanakan proker masing-masing dengan baik.

Raudhatul memberi atensi di bidang administrasi yang menurutnya harus dibenahi, yaitu harus dilakukan dengan tertib dan tertata rapi serta dipersiapkan terlebih dahulu, untuk memudahkan menjalankan Pokja PKK.

"Dengan harapan semua Pokja bisa dilaksanakan dengan baik. Tentu saja dengan kerjasama yang baik pula dari semua Tim Penggerak PKK, baik kecamatan, kelurahan, maupun desa," harapnya.

Selain itu, Ketua TP PKK Banjar meminta adanya tanggung jawab terkait keaktifan anggota dari tingkat kecamatan hingga desa, dalam menjalankan program Pokja PKK.

"Semoga dengan adanya rapat koordinasi evaluasi ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan wawasannya kepada yang lain, dan bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan yang dimiliki di wilayah masing-masing," tuturnya.

Ia menambahkan, melalui rapat evaluasi para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan, dan bisa memperhatikan jika dirasa masih ada yang perlu dibenahi.

Rakor evaluasi ini ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Ketua TP PKK Banjar kepada Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan, dan desa.



Komentar
Banner
Banner