Tak Berkategori

Rakor Bulanan Pemkab HSS Digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat koordinasi atau Rakor bulanan…

Featured-Image
Rapat koordinasi bulanan Pemkab HSS digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat koordinasi atau Rakor bulanan di Gedung Bulutangkis Kecamatan Daha Selatan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Selasa (8/6).

Sebelum dimulai, KH Muhammad Syar’an Arif selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas Daha Selatan Nagara mengisi acara dengan tausiah.

Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri memimpin langsung Rakor yang dihadiri Sekda Muhammad Noor beserta peserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat.

img

Rapat koordinasi bulanan Pemkab HSS digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan. Foto-Istimewa

Rakor bulanan Pemkab HSS membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, sekaligus mengevaluasi yang sudah terlaksana baik itu urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan di Bumi Rakat Mufakat.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, setiap bulan Pemkab HSS melaksanakan Rakor. Karena masih dalam pandemi Covid-19, biasanya digelar secara virtual. Namun, ada juga secara tatap muka di dalam maupun ruang terbuka dengan prokes pencegahan penyebaran Covid-19 sangat ketat.

“Ada yang harus kita bahas secara detil. Rakor ini berkembang sangat baik, banyak diskusi yang kami lakukan,” ucap Achmad Fikry.

Rakor bulanan dimaksudkan sebagai diskusi mengatasi berbagai permasalahan ekonomi, pembangunan, hingga Covid-19 di Kabupaten HSS.

“Dengan adanya diskusi, dapat memperlancar tugas kita demi memajukan serta mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Setelah Rakor, Achmad Fikry didampingi Syamsuri Arsyad menyerahkan bantuan perahu karet dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) HSS kepada Tim Relawan Daha (TRD) untuk kepentingan emergensi.



Komentar
Banner
Banner