cuaca Jakarta

Rabu Pagi 31 Januari 2023, Jakarta Diperkirakan Berawan

Prakiraan cuaca di Jakarta pada Rabu (31/1) pagi hari kebanyakan berawan untuk daerah-daerah seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berawan.

Featured-Image
BMKG memprakirakan DKI Jakarta akan dilanda cuaca berawan hingga hujan ringan pada pagi dan siang, Selasa (17/1). Foto: ANTARA

bakabar.com, JAKARTA - BMKG telah mengumumkan prakiraan cuaca Rabu, 31 Januari 2023. Prakiraan cuaca tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Sebelum bepergian ke luar rumah, pastikan anda sudah mengetahui prakiraan cuaca Rabu, 31 Januari 2023. Termasuk menyediakan payung dan jas hujan jika cuaca hujan.

Menurut situs BMKG, prakiraan cuaca di Jakarta pada Rabu (31/1) pagi hari kebanyakan berawan untuk daerah-daerah seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berawan. Khusus untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan, sementara Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada siang hari, cuaca diprediksi cerah berawan untuk sejumlah wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Khusus untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan ringan.

Baca Juga: Potret Nelayan Muara Angke Arungi Cuaca Ekstrem di Laut demi Keluarga

Khusus di malam hari, BMKG memperkirakan cuaca berawan untuk seluruh wilayah di Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

BMKG juga merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Padi pagi hari, sejumlah daerah diprediksi berawan, untuk wilayah seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Siang hari, cuaca mulai berubah, ditandai dengan hujan sedang untuk wilayah-wilayah seperti Bogor, Depok: Hujan Sedang. Adapun wilayah Tangerang diperkirakan akan berawan, sementara Bekasi mengalami hujan ringan.

Baca Juga: Mau Liburan Akhir Pekan, Cek Cuaca DKI Jakarta

Khusus di malam hari, sejumlah daerah mengalami variasi cuaca, mulai dari hujan ringan di Bogor, hujan sedang di Depok dan Bekasi. Sementara di Tangerang mengalami cuaca berawan.

Demikian informasi BMKG terkait prakiraan cuaca Rabu (31/1). Semoga bermanfaat!

Editor


Komentar
Banner
Banner