Pemilu 2024

Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Massa PDIP Merahkan SUGBK!

Pendukung hingga simpatisan Partai PDI Perjuangan (PDIP) mulai memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka dilengkapi bendera dari daerahnya.

Featured-Image
Pendukung hingga simpatisan PDIP penuhi kawasan SUGBK untuk memperingati hari bulan bung karno (Foto:apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA - Masa pendukung hingga simpatisan Partai PDI Perjuangan (PDIP) tampak memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam puncak peringatan puncak Bulan Bung Karno.

Pantauan bakabar.com di SUGBK, Sabtu (24/6), pukul 11.00 WIB,  para kader, pendukung hingga simpatisan PDIP dari seluruh daerah sudah mulai memadati kawasan GBK Senayan.

Mereka hadir dengan mengenakan pakaian serba warna merah yang merupakan warna yang identik dengan PDIP.

Baca Juga: PDIP Jamin Puncak BBK 2023 di Gelora Bung Karno Bebas Sampah

Selain itu, rombongan PDIP yang datang dari berbagai daerah juga membawa bendera yang menunjukkan identitas daerah asal mereka.

Sementara itu, untuk lalu lintas di sekitar SUGBK terlihat mulai padat imbas melubernya para pendukung PDIP yang hadir di acara peringatan Bulan Bung Karno itu.

Acara puncak Bulan Bung Karno ini akan dihadiri sejumlah petinggi PDIP, termasuk Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Joko Widodo.

Editor


Komentar
Banner
Banner