Kalsel

Puncak HUT PDI Perjuangan di Kalsel, Hermansyah Sampaikan Pesan

apahabar.com, BANJARMASIN – DPD PDI Perjuangan Kalsel menggelar perayaan puncak HUT ke-48, Minggu (10/1). Wakil Ketua…

Featured-Image
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel H Hermansyah menyuapkan nasi ke kader. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - DPD PDI Perjuangan Kalsel menggelar perayaan puncak HUT ke-48, Minggu (10/1).

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel H Hermansyah menyampaikan pesan. Ia meminta supaya generasi muda lebih banyak belajar kepada senior, agar saat jadi kepala daerah atau wakil rakyat tidak salah arah.

“Saya berharap untuk banyak belajar banyak bertanya pada para senior. Nanti kalau jadi anggota DPRD, kepala daerah jangan sampai salah arah,” ujar Hermansyah yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Herman mengatakan, untuk menyejahterakan rakyat, harus lebih dulu merebut kekuasaan. Maka dari itu dengan adanya partai bisa jadi jalan untuk maju menjadi anggota DPRD atau pun kepala daerah dan merebut kekuasaan.

Maka dari itu, ujar mantan anggota DPRD Kalsel, para kader mesti mempersiapkan diri dari saat ini dengan belajar dan bertanya dengan para senior.

Dalam acara itu juga dilangsungkan pemotongan tumpeng dan membagikan 41 tumpeng pada masyarakat di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Ketua Pelaksana HUT 48 DPD PDI Perjuangan Kalsel Muhammad Rizali mengatakan selain perayaan puncak, ada rangkaian kegiatan lain sepanjang bulan Januari.

“Sebelumnya kita membuka HUT ini dengan aksi kemanusiaan donor darah dan sunat massal," ujarnya.

Selain kegiatan puncak, DPD PDI Perjuangan pun menggelar aksi penanaman pohon sebanyak 4.800 batang di Kabupaten Banjar.

Komentar
Banner
Banner