Tak Berkategori

Puluhan Wanita Meriahkan Beauty Class di Duta Rasa Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan cermin tersusun rapi di atas meja beralaskan kain bernuansa merah muda. Gaya…

Featured-Image
Puluhan wanita cantik ikuti Beauty Class di Duta Rasa Banjarmasin, Sabtu (10/08). Foto – apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Puluhan cermin tersusun rapi di atas meja beralaskan kain bernuansa merah muda. Gaya hijaber hingga rambut lurus terurai mewarnai Beauty Class, Sabtu (10/08) sore, di Lantai 1 Duta Rasa Banjarmasin.

Lentik jari puluhan wanita berparas cantik itu kian lincah. Sesekali memoleskan brush cokelat bercampur bedak ke pipi mulusnya. Bola mata terlihat tak henti memandang cermin bundar yang mereka pegang. Cepat dan semakin cepat, brush itu berhasil meratakan bedak di wajah.

Wajah mereka pun terlihat glowing dan merona. Dengan merahnya blush-on tepat di kedua belah pipi. Bibir tipis mereka tampak sangat merekah. Jari-jari tangan juga sangat teliti mengoleskan lipstik itu.

Alis para wanita cantik itu pun terlihat lentik dihiasi dengan mascara. Bukan hanya itu, pernak-pernik make up lainnya pun masih tersusun rapi. Dari eyeliner, eyeshadow, liptint, BB cream, BB cushion hingga sun screen.

Marketing Communication Duta Rasa, Banjarmasin, Muhammad Noor mengatakan kegiatan Beauty Class diikuti sebanyak 28 orang anak muda. Dari siswa menengah atas (SMA) hingga mahasiswa.

“Bahkan, juga ada ibu rumah tangga. Namun usia 20 -26 tahun,” katanya kepadabakabar.com.

Beauty Class merupakan tuntutan acara Be smart with Yamaha. Kegiatan tersebut sudah dikonsep jauh-jauh hari. Terlebih Yamaha selalu bersedia men-support.

Target dari kegiatan ini, kata dia, yakni menarik minat audience yang datang di Duta Rasa Banjarmasin. Kemudian, juga bermaksud memberikan ilmu dan wawasan kepada wanita di Banjarmasin.

“Apalagi pematerinya salah satu MUA ternama di Banjarmasin, Evyna Permana,” tegasnya.

Terlebih dewasa ini, antusias wanita di bidang kecantikan sangatlah besar. Oleh sebab itu, peserta terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Yamaha.

“Untuk juara 1, 2, dan 3 akan ditanggung penuh oleh sponsor Yamaha,” pungkasnya.

Baca Juga:Sering Lupa? Ini Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat

Baca Juga:Sistem Transportasi Publik Pintar Masa Depan Sedang Diuji

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner